Tsutaya Mengumumkan Adaptasi Anime ‘Jigoku Shoujo’ Baru

February 27, 2017 11:49 am
Tsutaya Mengumumkan Adaptasi Anime ‘Jigoku Shoujo’ Baru

Perusahaan Tsutaya dan Honya Club baru saja mengumumkan rencana penerbitan volume baru dari manga Jigoku Shoujo pada bulan Maret mendatang. Namun menurut rencana penerbitan tersebut, volume tersebut akan dijual bersamaan dengan sebuah booklet yang memuat informasi tentang ‘seri anime baru’ dari Jigoku Shoujo yang akan tayang pada bulan Juli.

JOI - jigoku shoujo possibly new series (2)

Cerita dari seri ini biasanya dimulai dengan orang-orang tertindas yang membuka situs Hell Correspondence dan menuliskan nama-nama orang yang menindas mereka. Ai Enma, sang Jigoku Shoujo kemudian muncul dan memberikan sebuah boneka di mana bila boneka tersebut ditarik, penindas mereka akan dikirim ke neraka. Di neraka, Enma dan koleganya akan menjatuhkan karma kepada mereka. Namun dengan catatan, orang yang menarik boneka tersebut juga harus dikirim ke neraka bersama penindasnya.

Studio DEEN menayangkan anime-nya pertama kali pada tahun 2005, seri tersebut kemudian mendapatkan sekuel pada tahun 2006 dan 2008, serta sebuah adaptasi live-action tahun 2006. 2 buah adaptasi manga juga lahir di tahun 2009 dan 2014.

Sumber: ANN