Penjualan PlayStation VR Tembus 915 Ribu di Seluruh Dunia

February 28, 2017 9:18 am
Penjualan PlayStation VR Tembus 915 Ribu di Seluruh Dunia

Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa penjualan PlayStation VR sudah menembus angka 915.000 di seluruh dunia. Data ini diambil pada tanggal 19 Februari 2017.

“Sejak rilisnya pada bulan Oktober, PSVR terus diterima baik oleh orang-orang di seluruh dunia berkat kualitasnya yang tinggi dan pengalaman VR revolusioner yang ditawarkan. Dengan lebih dari 53,4 juta unit PS4 yang terjual di seluruh dunia, kami percaya PlayStation VR akan menjadi yang terdepan di pasar VR,” ujar Andrew House selaku President dan Global CEO dari Sony Interactive Entertainment. “Kami terus meningkatkan produksi untuk memenuhi permintaan dan terus mendukung developer konten seiring mereka membuat pengalaman VR inovatif yang hanya bisa dilakukan di PlayStation.”

Saat ini sudah ada lebih dari 100 game PlayStation VR yang sudah dirilis dan lebih dari 360 developer dan publisher, mulai dari tim indie kecil hingga publisher ternama. Selain itu, lebih dari 220 game dan konten sedang disiapkan untuk PlayStation VR seperti Ace Combat 7, Final Fantasy XV, Tekken 7, Summer Lesson, Gran Turismo Sport, dan lainnya. Lebih dari 100 game dan pengalaman baru akan segera rilis pada tahun 2017.

PlayStation VR sudah tersedia di Indonesia dengan harga resmi 6,69 juta Rupiah (tanpa PlayStation Camera) dan 7,39 juta Rupiah (dengan PlayStation Camera).

Sumber: Gematsu