Resmi Rilis, ‘Tales of the Rays’ Tayangkan Iklan & Gameplay

February 28, 2017 16:56
Resmi Rilis, ‘Tales of the Rays’ Tayangkan Iklan & Gameplay

Mengikuti tradisi rilisnya game mobile, Bandai Namco telah merilis “Tales of the Rays” secara tiba-tiba untuk iOS dan Android. Merayakan rilisnya, mereka merilis ulang trailer-nya yang dilengkapi dengan informasi sudah rilis, iklan TV, dan juga 8 video gameplay pendek.

Video gameplay-nya memperlihatkan Magic Mirror Arte yang dimiliki oleh Ickx, Jude, Luke, Mileena, Repede, Sophie, Sorey, dan Yuri. Ini adalah Arte baru yang unik untuk Tales of the Rays yang berbasiskan Magic Mirror yang digunakan oleh Mirror Knight pada saat bertarung.

Game RPG ini lebih serupa dengan game utamanya yang hadir di konsol. Game ini menghadirkan cerita orisinal dengan tokoh utama Ickx (seiyuu: Natsuki Hanae) dan Mileena (seiyuu: Haruka Terui). Mereka berdua ditugaskan untuk menghidupkan kembali dunia yang sekarat. Di tengah perjalanan, kalian akan bertemu dengan berbagai pahlawan dari game Tales lainnya. Karena ini, game ini bisa dibilang sebagai penerus dari seri Tales of the World: Radiant Mythology.

Gameplay-nya serupa dengan seri utama Tales yang membuat kalian akan mengelilingi world map, menjelajahi dungeon, bertarung, dan menikmati ceritanya. Sistem pertarungan dalam game ini adalah Advanced Flick Linear Battle System yang membuat kalian bisa bertarung dengan seru hanya dengan menggunakan kontrol tap dan flick saja.

Tales of the Rays sudah tersedia di App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android. Kalau di Play Store kalian tidak tersedia, kalian bisa mengambilnya melalui QooApp.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.