Situs ‘Touch Endurance Starter’ dari D3 Publisher Sinyalkan Rilis untuk PS4 & PS Vita

February 28, 2017 4:15 pm
Situs ‘Touch Endurance Starter’ dari D3 Publisher Sinyalkan Rilis untuk PS4 & PS Vita

Situs teaser untuk game baru D3 Publisher yang berupa “Touch Endurance Starter” telah diperbaharui karena banyak orang yang melakukan troll. Salah satu informasi yang terungkap dari perubahannya adalah game ini sepertinya akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Karena keisengan orang-orang, sekarang countdown di situs tersebut sudah melebihi 999 hari. Ini terjadi karena setiap kali ada yang menyentuh oppai di situs tersebut, hitungan mundurnya bertambah 1 detik. Sekarang, mekanisme hitungan mundurnya rusak karena “sentuhan” yang berlebihan. Sebagai permintaan maaf karena kerusakan ini, ukuran oppai-nya diperbesar dari G-cup menjadi I-cup dan suara karakter yang terdengar ketika oppai-nya disentuh kini dibuat menjadi lebih “seksi.”

Dalam pesan yang diberikan menanggapi komentar dari “pemain yang pintar” yang menunjukkan bahwa akan memakan waktu sangat lama untuk mengumumkan game dengan cara ini, sang produser mengatakan “Saya hanya memikirkan oppai saja. Saya sendiri pusing dengan insiden ini.”

Petunjuk mengenai game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita muncul dari 2 pekerja bangunan yang meminta maaf. Helmnya betuliskan “Vita” dan “4” di masing-masing orang.

Tanggal rilis untuk pengungkapannya masih belum diketahui, apalagi sekarang hitungan mundurnya rusak. Tetapi majalah Famitsu akan mengungkapkan game-nya lebih dulu, jadi kemungkinan informasinya akan muncul lebih dulu dari majalah tersebut, bukan dari situsnya. Ada spekulasi game ini berhubungan dengan Omega Labyrinth yang juga memiliki tema oppai yang sangat kental.

Sumber: Gematsu