VR Demo dari ‘Disaster Report 4 Plus’ Diundur Lagi

February 28, 2017 8:59 am
VR Demo dari ‘Disaster Report 4 Plus’ Diundur Lagi

Granzella diam-diam mengungkapkan bahwa VR demo dari “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories” diundur ke setelah Februari. Sebelumnya demo ini akan rilis pada bulan Januari, tetapi kemudian diundur ke Februari.

Granzella tidak mengumumkannya secara langsung tetapi hanya memperbaharui teks pada situs resmi game-nya. Mereka mengubah teks yang pertama kali ditulis pada tanggal 31 Januari mengenai pengunduran dari Januari ke Februari. Awalnya teksnya bertuliskan “di Februari” tetapi kini berubah menjadi “setelah Februari.” Yang cukup aneh adalah kenapa demo-nya terus diundur, padahal mereka sudah sempat memperlihatkan tampaknya.

Sedangkan jadwal rilis untuk game utamanya masih belum ada tanggal tepatnya. Masih serupa dengan game-game sebelumnya, Disaster Report 4 Plus menceritakan tentang kalian yang baru saja tiba di sebuah kota tetapi kemudian terjadi gempa yang merusak segalanya. Kalian harus berusaha menyelamatkan diri dan akan melihat interaksi dengan berbagai orang yang selamat.

Demo-nya akan dirilis melalui PlayStation Store untuk PlayStation 4. Tentunya kalian memerlukan PlayStation VR untuk mencobanya.

Sumber: Gematsu