Anime ‘Keppeki Danshi! Aoyama-kun’ Tampilkan Visual dan Para Staf

March 1, 2017 09:25
Anime ‘Keppeki Danshi! Aoyama-kun’ Tampilkan Visual dan Para Staf

Situs resmi dari adaptasi anime Keppeki Danshi! Aoyama-kun” baru mengumumkan staf dan sebuah visual utama pada hari Selasa lalu. Anime tersebut akan ditayangkan pertama kali di musim panas ini.

Kazuya Ichikawa (Monster Strike) akan menyutradarai anime ini di studio Hibari dengan naskah yang diawasi dan ditulis oleh Midori Gotou. Arisa Matsuura akan mendesain karakternya. Pony Canyon akan mengerjakan produksi musik, sedangkan TMS Entertainment akan menangani produksinya.

JOI - aoyama danshi visual dan staf (2)

Manga buatan Taku Sakamoto ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Miracle Jump milik Shueisha pada tahun 2014. Seri ini kemudian dilanjutkan di majalah Young Jump pada tahun 2015. Buku ketujuh dari manga ini baru saja diterbitkan pada tanggal 17 Februari lalu.

Seri ini bercerita mengenai pemain bola muda ganteng yang jenius bernama Aoyama, dia sudah berhasil masuk ke tim Jepang di usianya yang di bawah 16 tahun. Gaya bermainnya adalah “gaya sangat bersih.” Dia tidak pernah men-tackle orang dan tidak pernah melakukan sundulan. Kalau dia akan melakukan lemparan ke dalam, maka dia akan mengenakan sarung tangan.

Sumber: ANN