Kumpulkan Suara dari Twitter, ‘Musou Stars’ Pamerkan Adegan Event

March 1, 2017 13:04
Kumpulkan Suara dari Twitter, ‘Musou Stars’ Pamerkan Adegan Event

Koei Tecmo baru-baru ini mengadakan kampanye di Twitter untuk menentukan video apa yang dirilis untuk “Musou Stars.” Dari hasil pengumpulan suara, 2 video dipilih sebagai pemenang dan rilis lewat YouTube, sedangkan opsi yang kalah dikumpulkan menjadi video dan rilis lewat Twitter.

Tentunya voting yang dirilis untuk memilih adegan yang ingin dilihat oleh orang-orang. Ada 2 video yang menang dan alasan menangnya sudah jelas. Video pertama berupa adegan yang memperlihatkan Hajime Arima dan Darius dari Harukanaru Toki no Naka de dan Mitsunari Ishida dari Samurai Warriors. Video ini bisa dipastikan menang karena fans fujoshi/otome game.

Sedangkan video kedua berupa adegan yang memperlihatkan Yukimura Sanada, Naotora Ii, dan Mitsunari Ishida dari Samurai Warriors dan Lu Bu dari Dynasty Warriors. Bisa dipastikan video ini menang karena sebagian besar fans Koei Tecmo adalah fans seri Warriors. Sedangkan video digest yang diperlihatkan di Twitter terdiri dari video-video yang kalah. Beberapa karakternya tampil dari seri Toukiden, Atelier, Deception, dan lainnya.

Secara sekilas, Musou Stars serupa dengan Warriors Orochi karena mengumpulkan karakter-karakter dari berbagai seri game yang dirilis oleh Koei Tecmo. Tetapi meski masih memiliki cerita yang cukup serius, game ini menghadirkan suasana yang ceria, bahkan jurus spesialnya membuat karakter lain menyemangati karakter yang kalian kendalikan dan senjata musuh bersinar seperti light stick. Tentunya ini karena Musou Stars merayakan ulang tahun Omega Force yang ke-20.



Musou Stars akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.