Perilisan Game ‘Re:Zero -Death or Kiss-‘ Ditunda 1 Minggu Menjadi 30 Maret

March 1, 2017 10:02 am
Perilisan Game ‘Re:Zero -Death or Kiss-‘ Ditunda 1 Minggu Menjadi 30 Maret

Situs resmi dari adaptasi game Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-“ yang dibuat oleh 5pb. Games baru saja mengumumkan kalau game tersebut akan ditunda perilisannya selama 1 minggu. Tanggal rilis game tersebut akan dimundurkan menjadi tanggal 30 Maret setelah sebelumnya direncanakan rilis tanggal 23 Maret. Penundaan ini dilaksanakan karena ‘berbagai macam alasan’.

JOI - rezero game detil lebih banyak (1)

Game ini akan memiliki cerita orisinal sebelum royal election, akan ada sebuah event yang berjudul “Beauty Queen Election“. Para kandidat royal election harus ikut dalam sebuah kontes kecantikan, dimana pemenangnya akan mendapatkan sebuah Metia, hadiah yang seharusnya membawa keberuntungan. Karena berbagai sebab, Subaru tidak sengaja mencium hadiah tersebut dan dikutuk akan mati kalau tidak mendapatkan “ciuman penuh perasaan.” Subaru kemudian menggunakan kesempatan turnamen tersebut untuk mendekatkan dirinya dengan salah satu kandidat dan mencegah kematiannya.

Game ini akan memiliki 8 ending berbeda dari 8 wanita yang berbeda pula, termasuk Rem, Ram, EmiliaFeltPriscillaAnastasia, dan Crusch. Detil lebih banyak mengenai game ini dapat kamu baca lewat artikel berikut.

Sumber: ANN