‘Puyo Puyo Tetris’ Tayangkan Trailer Cara Bermain

March 1, 2017 3:56 pm
‘Puyo Puyo Tetris’ Tayangkan Trailer Cara Bermain

Sega telah merilis trailer baru untuk “Puyo Puyo Tetris” yang akhirnya mendapatkan versi Inggris. Trailer kali ini berjudul Back to Basics yang memperkenalkan apa yang harus kalian ketahui dari game ini dan juga cara bermainnya.

Sesuai dengan judulnya, game ini menggabungkan game puzzle dari Jepang dan dari Barat. Untuk menghapus balok Puyo, kalian harus menderetkan 4 balok warna yang sama. Sedangkan untuk mengapus balok Tetrimino, kalian harus membuat 1 baris terisi penuh. Bila kalian belum pernah memainkan kedua game puzzle ini, Sega menyiapkan tutorial yang bisa kalian manfaatkan.

Tentunya Puyo Puyo Tetris menawarkan banyak mode permainan. Kalian bisa berlatih melalui challenge mode seperti Sprint, Marathon, Endless Fever, dan lainnya. Kalian bisa memilih jenis permainannya. Ada yang hanya menggunakan papan Puyo Puyo atau Tetris, ada yang menggabungkan balok Puyo dan Tetrimino ke 1 papan, ada yang menukar papan permainan dengan interval waktu tertentu, ada papan dengan power-up untuk membantu kalian atau mengganggu lawan, dan masih banyak lainnya.

Puyo Puyo Tetris sudah lama rilis di Jepang. Tetapi bersamaan dengan rilisnya Nintendo Switch, Sega menyiapkan versi Inggrisnya yang akan rilis pada tanggal 25 April untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu