Season 2 ‘Btooom!’ Akan Dibuat Kalau Gamenya Laku di Jepang

March 1, 2017 10:15 am
Season 2 ‘Btooom!’ Akan Dibuat Kalau Gamenya Laku di Jepang

Masato Hayashi, produser dari aplikasi game online Btooom!” berjanji di akhir acara penampakan game tersebut pada hari Senin lalu kalau game tersebut berhasil mencapai 5 besar game paling laku di Jepang, maka season kedua dari anime-nya akan dibuat.

Game online Btooom! adalah sebuah “stealth bomber action” game dimana pemain harus menguasai bom mereka, satu-satunya senjata yang akan pemain dapatkan dalam game ini. Fokus utama game ini adalah supaya para pemain dapat bergerak tanpa diketahui pemain lain dan harus melempar bom ke arah musuh sebelum mereka melihatmu. Pemain akan dipersenjatai dengan “BIM” bomb yang ada dalam manga-nya, ada berbagai macam BIM yang akan muncul dalam game ini seperti dalam manga, dan juga bom orisinal game.

JOI - btooom game more pics (3)
JOI - btooom game more pics (4)

Dalam mode multiplayer, pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain atau bekerja sendiri untuk melumpuhkan targetmu. Game ini akan menjadi sebuah game free-to-play yang tersedia untuk iOS dan Android. Sayangnya, Asobimo belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini.

Sumber: ANN