Tentukan Tanggal Rilis, ‘Blaster Master Zero’ Tayangkan Trailer Perdana

March 1, 2017 16:11
Tentukan Tanggal Rilis, ‘Blaster Master Zero’ Tayangkan Trailer Perdana

Inti Creates mengumumkan bahwa “Blaster Master Zero” tidak hanya akan rilis untuk Nintendo 3DS saja, tetapi juga untuk Nintendo Switch. Mereka juga merilis trailer perdananya yang membuat kalian nostalgia dengan game klasik yang pertama kali rilis untuk NES ini.

Dalam game ini, kalian akan mengendalikan Jason Frudnik yang dikenal sebagai seorang jenius dalam bidang robotic engineering. Suatu hari, dia bertemu dengan makhluk yang belum pernah ditemukannya. Tetapi makhluk tersebut melarikan diri dan Jason pun mengejarnya. Di akhir pengejaran, dia melihat sebuah kendaraan bernama Sophia 3rd. Bersama dengan kendaraan tersebut, kalian akan menjelajahi dunia yang asing.

Gameplay-nya masih serupa. Di field, tampilan akan menggunakan pandangan dari samping dan kalian bisa mengendarai Sophia 3rd secara bebas. Ketika masuk dungeon, kalian harus keluar dari kendaraan dan berjalan kaki. Dungeon menggunakan tampilan top-down sehingga kalian bisa bergerak secara bebas. Game ini juga mendukung multiplayer dan pemain kedua bisa membantu kalian menyerang lawan.

Di Jepang, game ini akan rilis bersamaan dengan Nintendo Switch. Tetapi versi Inggrisnya akan rilis tidak lama kemudian pada tanggal 9 Maret untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS dengan harga 9,99 Dolar.

Sumber: Gematsu