Adaptasi Anime ‘Hinako Note’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema

March 2, 2017 10:56
Adaptasi Anime ‘Hinako Note’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema

Setelah mengumumkan para seiyuu dan tampilan visual utama beberapa waktu lalu, kini giliran penyanyi lagu tema anime ini yang diumumkan. Dilansir dari situs resminya, anime Hinako Note” yang diadaptasi dari serial manga berjudul sama karangan Mitsuki pada tanggal 17 Februari lalu mengumumkan bahwa para pengisi suara karakter Hinako Note akan menyanyikan lagu opening dan lagu ending, oleh karena itu kelima pengisi suara Hinako Note membentuk grup bernama Gekidan Hitotose (one year theater group).

Lagu opening berjudul A-e-i-u-e-o-ao!! sedangkan lagu ending berjudul Curtain Call!!!!! dimana single kedua lagu tersebut akan dijual pada tanggal 10 Mei mendatang. Berikut ini detil anggota Gekidan Hitotose dari kiri ke kanan:

hinako-note-cast.png

M.A.O sebagai Hinako Sakuragi
Miyu Tomita sebagai Kuina Natsugawa
Yui Ogura sebagai Mayuki Hiiragi
Hisako Toujou sebagai Chiaki Ogino
Marika Kouno sebagai Yua Nakajima

Anime yang akan tayang perdana pada bulan April ini juga akan menampilkan Yuri Yoshida yang berperan sebagai Ruriko Kuroyanagi.

Staf anime-nya akan melibatkan nama-nama sebagai berikut:
Kepala Pengarah Utama: Takeo Takahashi
Sutradara: Toru Kitahata
Studio Animasi: Passione
Pengawas Naskah: Tatsuhiko Urahata
Desainer Karakter Anime & Pengarah Kepala Animasi: Kazuyuki Ueda
Komposer Musik: Yukari Hashimoto
Produksi: Anima & Company

Seri ini bercerita mengenai Hinako yang kurang pandai berbicara serta hidup di pedesaan. Dia ingin memperbaiki kemampuan berbicara supaya bisa berbincang-bincang secara normal. Karena itu, di SMA dia pindah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub theater. Saat dia sampai, ternyata rumah yang akan ditinggalinya adalah toko buku bekas yang dihuni gadis pemakan buku.

Manga ini diserialisasikan pertama kali di Comic Cune, sebuah majalah bonus dari majalah manga bulanan Comic Alive milik Kadokawa. Saat Comic Cune diluncurkan sebagai majalah terpisah dari Comic Alive pada Agustus 2015, manga ini tetap diterbitkan di Comic Cune. Kadokawa juga telah menerbitkan manga kompilasi volume kedua Hinako Note pada 27 Agustus 2016 lalu.

Sumber: ANN