Aktris Maki Horikita Pensiun dari Dunia Hiburan di Usia 28 Tahun

March 2, 2017 12:55 pm
Aktris Maki Horikita Pensiun dari Dunia Hiburan di Usia 28 Tahun

Bagi kamu yang suka menonton J-Drama, tentu kamu tidak akan asing dengan aktris cantik, Maki Horikita. Aktris yang sudah bermain di beberapa judul drama favorit seperti HanaKimiAtashinchi no Danshi, dan masih banyak lagi ini tentu sudah menjadi wajah yang familiar. Namun sayang, sang aktris ternyata baru saja mengumumkan pensiunnya dia dari dunia hiburan di usia yang relatif muda, 28 tahun.

Alasan utama Maki berhenti dari dunia hiburan adalah karena dia sudah menjadi ibu. Dia menulis pesan ini di situs pribadinya, “Aku telah menjadi ibu dan kini hidup bahagia dengan keluarga yang menyayangiku. Aku akan berusaha semampuku untuk merawat kebahagiaan yang hangat dan tak tergantikan ini.”

Maki juga menambahkan, “Terima kasih untuk 14 tahun yang luar biasa ini,” menandakan 14 tahun masanya bekerja di dunia akting tersebut.

JOI - maki horikita pensiun dari dunia hiburan (2)

Maki melahirkan anak pertamanya di bulan Desember, setelah menikah dengan aktor Jepang, Koji Yamamoto di tahun 2015. Keduanya terpaut beda umur yang cukup jauh, 12 tahun, Yamamoto sudah berumur 40 tahun. Hubungan keduanya pun cukup unik karena keduanya ‘nyaris’ tidak pernah pacaran. Tapi keduanya juga sudah pernah bermain bersama dalam beberapa film.

Agensi Maki berpesan, “Kami harap anda menghargai keputusan (Maki) untuk fokus kepada keluarganya dan memberikan tetap memberikan dukungan hangat.”

Sumber: Japan Today