Anime ‘Jigoku Shoujo’ Akan Mendapatkan 12 Episode ‘Baru’

March 2, 2017 12:32
Anime ‘Jigoku Shoujo’ Akan Mendapatkan 12 Episode ‘Baru’

Edisi bulan April dari majalah Nakayoshi milik Kodansha baru saja mengkonfirmasi kalau adaptasi anime Jigoku Shoujo akan mendapatkan sebuah TV anime baru. Seri anime baru itu akan berjudul Jigoku Shoujo Yoi no Togi”, dan akan memiliki 6 episode baru serta 6 episode ‘napak tilas’. Kemungkinan besar itu adalah istilah keren baru untuk recapAnime barunya akan tayang di bulan Juli di stasiun TV MBS, Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS 11.

Berkut ini adalah para pemeran yang akan kembali untuk mengisi perannya masing-masing kecuali Misaki Watada.

  • Mamiko Noto sebagai Ai Enma
  • Takayuki Sugo sebagai Wanyuudou
  • Takako Honda sebagai Hone-Onna
  • Masaya Matsukaze sebagai Ren Ichimoku
  • Hekiru Shiina sebagai Yamawaro
  • Kanako Sakai sebagai Kikuri
  • Misaki Watada sebagai Michiru

Hiroshi Watanabe akan dikreditkan sebagai pemilik konsep orisinalnya. Takahiro Omori sebagai sutradara seri sebelumnya akan kembali untuk mengerjakan anime ini bersama studio DEEN. Mariko Oka akan mengerjakan desain karakternya, Kenichi Kanemaki akan menulis komposisi seri, dan Yasuharu Takanashi mengerjakan musik. Ketiganya juga pernah mengerjakan adaptasi anime sebelum ini.

JOI - jigoku shoujo anime baru 6 recap(2)

Cerita dari seri ini biasanya dimulai dengan orang-orang tertindas yang membuka situs Hell Correspondence dan menuliskan nama-nama orang yang menindas mereka. Ai Enma, sang Jigoku Shoujo kemudian muncul dan memberikan sebuah boneka di mana bila boneka tersebut ditarik, penindas mereka akan dikirim ke neraka. Di neraka, Enma dan koleganya akan menjatuhkan karma kepada mereka. Namun dengan catatan, orang yang menarik boneka tersebut juga harus dikirim ke neraka bersama penindasnya.

Studio DEEN menayangkan anime-nya pertama kali pada tahun 2005, seri tersebut kemudian mendapatkan sekuel pada tahun 2006 dan 2008, serta sebuah adaptasi live-action tahun 2006. 2 buah adaptasi manga juga lahir di tahun 2009 dan 2014.

Sumber: ANN