Game Mobile ‘Augmented Reality Girls Trinary’ Tayangkan Video Opening

March 2, 2017 2:06 pm
Game Mobile ‘Augmented Reality Girls Trinary’ Tayangkan Video Opening

Ada yang masih ingat dengan game mobile “Augmented Reality Girls Trinary” dari Gust? Sekarang, mereka merilis video opening-nya yang bergaya anime. Tentunya opening ini ditangani oleh Toei Animation karena Gust berkolaborasi dengan studio tersebut untuk proyek ini.

Gaya opening-nya sangat mengejutkan karena berbeda sekali dengan gaya Gust biasanya. Lagunya bergaya EDM dengan nyanyian ala anisong. Opening-nya memperlihatkan karakter-karakter utama yaitu Tsubame Ohse, Ayami Kunimasa, Gabriela Lotarynska, Miyabi Koigasaki, dan Kagura Uzuki. Gust juga merilis akun Twitter untuk masing-masing karakter yang bisa kalian ikuti dengan cara mengklik namanya.

Game ini ber-setting di Tokyo ketika sebuah kepompong besar tiba-tiba muncul. Kepompong yang bernama Phenomenon ini sering menculik orang dan membuat orang yang di dalamnya menjadi gila dan saling membunuh. Karena itu, pemerintah Jepang mendirikan pasukan militer baru untuk membuat keadaan menjadi normal kembali. Namanya adalah Ministry of Internal Affairs and Communications Information Management Agency Jurisdiction Augmented Reality Special Strategy Unit Special Attack Unit atau dikenal juga sebagai Augmented Reality Girls Trinary.

Para gadis yang memiliki kemampuan untuk menggunakan peralatan spesial bernama Trigadget menjadi anggota pasukan tersebut. Tentunya senjata tersebut bisa mengatasi masalah Phenomenon. Dalam game ini, komunikasi sangat penting, dan kalian akan sering menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama para gadis melalui aplikasi messaging. Game ini juga menghadirkan anime yang dikerjakan oleh Toei Animation dan merupakan bagian penting. Anime-nya akan ditayangkan secara gratis melalui aplikasi game-nya, YouTube, dan Niconico di tiap minggu.

Gust juga sudah membuka pra-registrasi dengan banyak hadiah, Selain itu, ada juga hadiah untuk jumlah follower untuk karakter-karakternya bertambahn.

Hadiah untuk pra-registrasi adalah:

  • 10.000 orang: Clan SR *4: Lilietta.
  • 20.000 orang: Jewel 25 buah.
  • 30.000 orang: Jewel 25 buah (total: 50 buah) dan kostum khusus untuk gadis dengan jumlah follower terbanyak di Twitter.
  • 40.000 orang: Jewel 25 buah (total: 75 buah).
  • 50.000 orang: Clan SSR *5 Alice the Wonderer, episode tambahan untuk gadis dengan jumlah follower terbanyak di Twitter “Episode Rahasia Berdua di Malam,” dan total Jewel 75 buah untuk gacha 3 kali.

Sedangkan apabila jumlah follower Twitter bertambah banyak, para gadis akan mendapatkan berbagai macam hadiah:

  • 1.000 follower: Item spesial para gadis untuk 10 orang.
  • 3.000 follower: Service bromide para gadis untuk 10 orang.
  • 5.000 follower: Item favorit yang dipilih para gadis untuk 10 orang.

Augmented Reality Girls Trinary akan rilis untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu