Hadirkan Fitur Hunter Call, ‘Monster Hunter XX’ Ungkap Kolaborasi Fire Emblem & Ghost ‘n Goblins

March 2, 2017 4:44 pm
Hadirkan Fitur Hunter Call, ‘Monster Hunter XX’ Ungkap Kolaborasi Fire Emblem & Ghost ‘n Goblins

Melalui majalah Famitsu edisi pekan ini, Capcom mengungkapkan sejumlah fitur baru untuk “Monster Hunter XX.” Di saat yang sama, episode terbaru CapcomTV juga mengungkapkan kolaborasi baru untuk game berburu monster ini.

Hunter Call

Fitur local wireless baru yang memungkinkan kalian memanggil hunter lain ke hub dengan menyalakan Hunter Search. Jika Hunter lain memberi respon, mereka akan langsung masuk ke hub tempat kalian berada untuk bermain bersama. Fitur ini akan memudahkan kalian bermain bersama teman di sekitar kalian.

Felyne Palico Armor Coloring

monster-hunter-xx-hunting-call

Sekarang kalian akan bisa memilih warna armor untuk Felyne Palico Armor. Sama seperti untuk hunter, kalian bisa bebas memilih warna masing-masing bagian armor.

Item Baru: Horns Coin

Koin yang kalian dapatkan sebagai hadiah menyelesaikan quest di Horns, bar tempat mengambil quest G-rank. Kalian bisa menukar Horns Coin dengan berbagai item di show girl. Item yang bisa kalian tukar bervariasi seperti raw meat, peluru Bowgun, item yang bisa digunakan lainnya, dan berbagai komponen untuk membuat dan memperkuat armor. Kalian juga akan bisa mengganti musik di bar.

Sedangkan kolaborasi yang dihadirkan adalah untuk Fire Emblem dan Ghosts ‘n Ghoblins. Kolaborasi Fire Emblem menghadirkan armor berupa kostum Marth dan senjata miliknya berupa Sword and Shield yaitu “True Sword Falchion & Shield of Seals.” Sedangkan kolaborasi Ghosts ‘n Ghoblins menghadirkan equipment Arthur untuk Palico. Kedua kolaborasi ini akan rilis di Jepang mulai 21 Maret dan tersedia hingga 23 April.

Monster Hunter XX akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Maret untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu (1, 2)