Resmikan Judul, ‘Omega Labyrinth Z’ Rilis per 6 Juli untuk PS4 & PS Vita

March 2, 2017 11:47 am
Resmikan Judul, ‘Omega Labyrinth Z’ Rilis per 6 Juli untuk PS4 & PS Vita

Ternyata situs teaser yang disiapkan oleh D3 Publisher adalah benar sekuel dari game yang bertemakan oppai. “Omega Labyrinth Z” akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Detil gameplay-nya masih belum terungkap secara jelas karena masih berupa bocoran dari Famitsu. Tetapi D3 Publisher memastikan bahwa game ini melanjutkan cerita dari Omega Labyrinth yang rilis pada tahun 2015 untuk PlayStation Vita. Sekuel ini ini juga menghadirkan tokoh utama baru yang terlihat bertolak belakang dengan tokoh utama sebelumnya karena ukuran oppai-nya sangat besar. Berikut adalah karakter-karakter yang diperkenalkan:

  • Aina Akemiya (seiyuu: Haruka Yamazaki)
  • Rio Akanezaki (seiyuu: Ayaka Fukuhara) – Tokoh Baru
  • Nako Mito (seiyuu: Aya Uchida)
  • Saeri Soja (seiyuu: M.A.O)

Famitsu juga mengungkapkan sedikit detil mengenai fitur baru bernama Z Bust Mode. Di Omega Labyrinth, ukuran oppai maksimal adalah K-cup. Tetapi sekuel ini menghadirkan ukuran Z-cup. Ketika kalian mencapai ukuran ini, kalian bisa menggunakan “Hyper Omega Slash” yang mematikan. Tetapi hanya 1 kali saja karena ukuran oppai kalian akan langsung jadi kecil setelah menggunakannya. Dikonfirmasikan juga bahwa fitur Omega Power dan Faint in Agony Awakening akan hadir kembali.

D3 Publisher melaporkan lewat Famitsu bahwa proses pengerjaan saat ini sudah 70 persen selesai.

Sumber: Gematsu (1, 2)