‘To Love-Ru: Darkness’ Tamat dengan Merencanakan Beberapa Extra Chapter

March 2, 2017 12:44 pm
‘To Love-Ru: Darkness’ Tamat dengan Merencanakan Beberapa Extra Chapter

Dalam penampakan awal majalah Jump Square edisi bulan April yang akan terbit pada tanggal 4 Maret mendatang, telah dikonfirmasikan kalau di majalah tersebut seri To Love-Ru Darkness” akan berakhir. Edisi kompilasi ke 18 yang juga merupakan edisi finalnya akan terbit pada tanggal 4 April. Namun, bagi kamu yang merasa dosis To Love-Ru belum cukup, diumumkan juga kalau 2 buah extra chapter sudah direncanakan terbit di edisi kelima dan keenam tahun ini.

JOI - tlrd tamat dengan extra chapter (1) JOI - tlrd tamat dengan extra chapter (3) JOI - tlrd tamat dengan extra chapter (2)

Edisi sebelum ini sempat menggoda para penggemar dengan menuliskan kalau manga ini akan segera mencapai klimaks. Majalah bulan lalu juga menuliskan beberapa pertanyaan seperti “Rito yang galau membuat keputusan!“, dan “Apakah dia akan memilih satu? Atau sebuah surga harem?“. Edisi bulan Maret juga dikabarkan akan memuat informasi mengenai proyek rahasia.

Namun jangan takut kalau seri To Love-Ru akan berakhir, karena diumumkan kalau seri ini akan berganti nama dan terus berlanjut. Mungkin itulah yang dimaksud para staf dengan sebuah ‘proyek rahasia’, namun bukan tidak mungkin kalau adaptasi anime baru juga sedang dikerjakan. Apapun itu, saya harap seri ini akan berakhir dengan baik.

Jadi endingnya sama Momo kan?

Sumber: Crunchyroll