Toco Toco Episode 47 Tampilkan Sutradara Persona, Katsura Hoshino

March 2, 2017 16:04
Toco Toco Episode 47 Tampilkan Sutradara Persona, Katsura Hoshino

Episode terbaru dari serial Toco Toco di YouTube menampilkan kreator game asal Atlus yang terkenal menangani seri Persona yaitu Katsura Hoshino. Serial ini menampilkan kreator dan artis asal Jepang yang memperkenalkan tempat-tempat di Jepang yang menjadi inspirasi mereka.

Dalam episode ini, sang sutradara akan mengajak kalian berjalan-jalan mulai dari Shibuya dan kemudian naik kereta rute Den-en-Toshi menuju Sangenjaya, serupa dengan game Persona 5. Sangenjaya adalah tempat yang menjadi latar belakang kota di Persona 5, Yongenjaya. Ternyata Hoshino sering menghabiskan waktu di sini karena kantor Atlus berada di daerah tersebut juga. Video ini juga memperlihatkan tampak beberapa dungeon di Persona 5, jadi hati-hati bagi kalian yang tidak ingin kena spoiler. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat lebih banyak gambar konsep baru dari Project Re: Fantasy yang sedang dikerjakan Atlus.

Masih sama seperti dengan game-game sebelumnya, Persona 5 menceritakan tentang beberapa anak SMA yang berhadapan berbagai orang dewasa yang tidak baik. Tema kali ini adalah pencuri dan kalian akan menjadi Phantom Thief untuk mencuri harta karun di orang-orang jahat agar mereka kembali menjadi orang baik.

Persona 5 sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya baru akan rilis pada tanggal 4 April.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.