‘Dragon Quest XI’ Perkenalkan Veronica & Senya

March 3, 2017 5:09 pm
‘Dragon Quest XI’ Perkenalkan Veronica & Senya

Majalah Weekly Jump edisi terbaru telah memperkenalkan 2 karakter baru dari “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time.” Selain itu, terungkap juga negara baru yang bernama Delcadar.

Karakter

dragon-quest-karakter-delcadar-1

Veronica (kiri): Seorang Jenius yang Tidak Mengenal Takut

“Jangan perlakukan aku seperti anak kecil!”

Berdasarkan penampilannya, dia sepertinya gadis dengan pendirian yang kuat. Dalam video opening, kalian bisa melihatnya mengeluarkan sihir serangan.

Senya (kanan): Gadis Pemain Harpa Cantik dengan Suasana yang Menenangkan

“Saya akan menolong semua orang dengan sihir pemulih.”

Gadis dengan suasana yang menenangkan. Di video opening, kalian bisa melihatnya memainkan harpa.

Lokasi

dragon-quest-karakter-delcadar-2

Seorang Pahlawan yang Pergi Berpetualang dari Rumahnya… Tujuannya adalah negara besar Delcadar (kanan atas, dengan tulisan biru/merah)

Sang tokoh utama mempelajari bahwa dia adalah reinkarnasi dari pahlawan legendaris, dan karena mengetahui misinya, dia mulai berpetualang dari rumahnya. Dia pergi ke negara besar Delcadar dan akan bertemu dengan raja yang akan menjelaskan segalanya.

Delcadar (Teks hijau)

Teks di bawah screenshot versi PS4 dan sebelah screenshot 3DS yang memperlihatkan kota: Kota yang dipimpin oleh raja Delcadar adalah negara terbesar di benuanya. Terlihat ada plaza dengan air mancur serta kastil besar.

Teks di sebelah screenshot versi PS4 yang memperlihatkan raja dan pengawalnya/di bawah screenshot rajanya versi 3DS: “Kau diizinkan untuk berbicara dengan sang raja, dan ketika kalian mengatakan bahwa kalian adalah pahlawan, sang raja mulai berbicara dengan kalian.”

Apa!? Sang pahlawan disebut sebagai anak iblis? (Tengah halaman, teks hitam/merah)

Teks di bawah screenshot 3DS/PS4 yang memperlihatkan tokoh utama dan Greig: Greig, yang sudah lama bekerja sebagai ksatria, mengincar nyawa sang pahlawan?! Ini bahaya!

Teks di bawah screenshot PS4 yang memperlihatkan tokoh utama yang disudutkan oleh para ksatria: Apa!? Sang raja mengatakan “sang pahlawan adalah anak iblis!” Kalian dikelilingi oleh tentara.

Teks di bawah screenshot 3DS yang memperlihatkan tokoh utama dan Samus melarikan diri naga/di sebelah screenshot 3DS & PS4 yang memperlihatkan tokoh utama dan Camus melarikan diri dengan kuda: Tidak hanya dikejar tentara, sang pahlawan juga dikejar monster!?

Teks di atas screenshot 3DS yang memperlihatkan ksatria Homer yang sedang menghormat: Bahkan Homer, ksatria yang mengabdi ke raja, juga mengatakan sang pahlawan adalah “anak iblis.”

Teks di bawah screenshot 3DS yang memperlihatkan sang tokoh utama ditangkap oleh para tentara: Seperti menunggu keputusan raja, para tentara mengacungkan senjatanya ke sang pahlawan. Bagaimana ini bisa terjadi!?

Teks sebelah screenshot PS4 yang memperlihatkan tokoh utama dan Camus melompat dari tebing: Bersama Camus, pengejaran dari sang pahlawan akhirnya…!? Apa yang akan terjadi pada sang pahlawan? Petualangan yang mengguncangkan bumi dimulai!

Dragon Quest XI akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch tetapi masih belum diketahui detilnya.

Sumber: Gematsu