Gust Mulai Seri Trailer Karakter untuk ‘Augmented Reality Girls Trinary’

March 3, 2017 14:48
Gust Mulai Seri Trailer Karakter untuk ‘Augmented Reality Girls Trinary’

Gust telah mulai menayangkan seri trailer karakter untuk “Augmented Reality Girls Trinary,” game mobile terbaru yang ditangani oleh sutradara Ar tonelico dan Surge Concerto yaitu Akira Tsuchiya. Tentunya trailer pertama memperkenalkan Tsubame Ohse, gadis dengan tema warna merah.

Tsubame Ohse (seiyuu: Mariko Takeda) adalah gadis yang menghabiskan masa SMPnya di rumah sakit karena suatu penyakit. Meski begitu, dia adalah gadis yang positif dan selalu bekerja keras. Dia adalah fans dari grup artis FreyMENOW dan sedang pergi ke Tokyo demi melihat konsernya, tetapi di sana dia terlibat suatu insiden.

Game ini ber-setting di Tokyo ketika sebuah kepompong besar tiba-tiba muncul. Kepompong yang bernama Phenomenon ini sering menculik orang dan membuat orang yang di dalamnya menjadi gila dan saling membunuh. Karena itu, pemerintah Jepang mendirikan pasukan militer baru untuk membuat keadaan menjadi normal kembali. Namanya adalah Ministry of Internal Affairs and Communications Information Management Agency Jurisdiction Augmented Reality Special Strategy Unit Special Attack Unit atau dikenal juga sebagai Augmented Reality Girls Trinary.

Para gadis yang memiliki kemampuan untuk menggunakan peralatan spesial bernama Trigadget menjadi anggota pasukan tersebut. Tentunya senjata tersebut bisa mengatasi masalah Phenomenon. Dalam game ini, komunikasi sangat penting, dan kalian akan sering menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama para gadis melalui aplikasi messaging. Game ini juga menghadirkan anime yang dikerjakan oleh Toei Animation dan merupakan bagian penting. Anime-nya akan ditayangkan secara gratis melalui aplikasi game-nya, YouTube, dan Niconico di tiap minggu.

Augmented Reality Girls Trinary akan rilis di Jepang untuk iOS dan Android. Gust juga telah membuka pra-registrasi dengan banyak hadiah.

Sumber: Gematsu