‘Ultra Street Fighter II’ Rilis per 26 Mei

March 3, 2017 09:57
‘Ultra Street Fighter II’ Rilis per 26 Mei

Dalam livestream CapcomTV episode terbaru, Capcom mengumumkan bahwa “Ultra Street Fighter II: The Final Challengers” akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Mei. Tidak lama kemudian, Capcom cabang Amerika juga mengumumkan bahwa versi Inggrisnya akan rilis di hari yang sama.

Sesuai dengan judulnya, Ultra Street Fighter II adalah iterasi terbaru dari game klasik Street Fighter II yang pertama kali rilis 25 tahun yang lalu untuk SNES. Gameplay tentunya tidak berubah banyak, tetapi Capcom menghadirkan banyak fitur unik. Kalian akan bisa menikmati game-nya dalam tampilan klasik atau menggunakan sprite HD. Tentunya akan ada karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken.

Fitur unik lainnya adalah bermain sebagai Ryu dalam pandangan first-person dan menggunakan Joy-Con untuk mengeluarkan Hadouken dan Shoryuken sesuai dengan gerakan aslinya. Kalian juga bisa menikmati pertarungan melawan CPU secara co-op dan melihat lebih dari 250 halaman art book digital yang memperlihatkan sejarah Street Fighter selama 30 tahun.

Untuk versi Jepangnya, Capcom menyiapkan bonus unik berupa kode DLC untuk menggunakan lagu “Itoshisato Setsunasato Kokorozuyosato” yang dinyanyikan oleh May’n sebagai BGM. DLC ini hanya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Kalian bisa mendengar lagunya dari rekaman CapcomTV mulai menit ke 1:31:29 yang menjadi BGM dari trailer perdana versi panjang.

Ultra Street Fighter II akan rilis untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)