‘Ys VIII’ Versi PS4 Detilkan Fitur Domination Battle

March 3, 2017 11:36
‘Ys VIII’ Versi PS4 Detilkan Fitur Domination Battle

Falcom telah merilis informasi terbaru dari “Ys VIII: Lacrimosa of Dana” versi PlayStation 4. Ternyata versi konsol rumahan ini menghadirkan fitur baru lagi bernama Domination Battle.

Sistem Baru: Domination Battle

Fitur ini serupa dengan fitur yang ada sebelumnya yang membuat kalian harus melindungi desa dari serangan musuh, tetapi berupa kebalikannya.

Domination Battle: Serang Markas Musuh Bersama Awak Kapal yang Terdampar

Seiring kalian menikmati cerita game-nya, kalian akan menghadapi kesempatan untuk menyerang markas monster yang berupa sarang mereka di Isle of Seiren. Pada saat ini, kalian bisa mengambil misi spesial yang bernama Domination Battle.

Alur Domination Battle

1. Kalian bisa menaruh bonfire di dalam lingkaran yang berada di suatu area. Bonfire akan membuat musuh menjadi lemah di area sekitarnya, yang akan menguntungkan kalian.

ys-viii-ps4-domination-1

ys-viii-ps4-domination-2

2. Ada beberapa sarang musuh yang besar di area teresebut. Hancurkan untuk menghentikan mewabahnya jumlah monster di area tersebut.

ys-viii-ps4-domination-3

3. Ulangi tahap 1 dan 2 sambil memperluas area yang kalian kendalikan.

ys-viii-ps4-domination-4

4. Jika kalian berhasil menghancurkan seluruh sarang atau waktunya habis, area boss akan muncul. Kalahkan boss untuk memenangkan pertarungan.

ys-viii-ps4-domination-5

5. Ketika pertarungan berakhir, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah sesuai dengan skor.

Bonfire Memiliki Efek Langsung ke Sarang

Sarang monster memiliki HP yang sangat tinggi, dan akan perlu waktu banyak jika menggunakan serangan biasa. Tetapi apabila ada bonfire di dekatnya, kalian bisa mendapatkan bantuan dari warga yang terdampar sehingga bisa menghancurkan sarang dengan cepat.

Hati-hati Agar Bonfire Tidak Dihancurkan

Bonfire memiliki daya tahan, dan musuh yang ada di sekitar bonfire akan berusaha menghancurkannya. Jika bonfire hancur, efek musuh menjadi lemah akan hilang dan kalian tidak akan mendapatkan bantuan dari warga yang terdampar.

Pertarungan Tanpa Akhir

ys-viii-ps4-domination-6

Dalam Counter-Attack Battle yang ada di versi PS Vita, hasil pertarungan langsung diumumkan di antar gelombang, dan pada saat ini tidak ada serangan musuh. Tetapi pertarungan di Domination Battle akan terus berlangsung meski layar hasil muncul. Pada saat ini, kalian harus hati-hati karena bonfire bisa dihancurkan atau boss tiba-tiba muncul ketika kalian melihat hasilnya.

Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PlayStation 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Mei. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis pada musim gugur untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.