Square Enix Pamerkan ‘Final Fantasy XV’ yang Berjalan di PC

March 4, 2017 16:40
Square Enix Pamerkan ‘Final Fantasy XV’ yang Berjalan di PC

Dalam Game Developers Conference 2017, Square Enix merilis video yang menyoroti engine Luminous Studio Pro, engine yang digunakan untuk “Final Fantasy XV.” Akhir video ini sedikit unik karena memperlihatkan game RPG tersebut yang berjalan di komputer, bukan di PlayStation 4 atau Xbox One.

Porsi awalnya memperlihatkan bagaimana mereka menyiapkan hal untuk membuat engine ini menjadi sempurna. Bahkan mereka mengumpulkan aset dengan berbagai cara yang unik seperti wig untuk model rambut, menggunakan berbagai macam lampu untuk cahaya, mereka langsung sinar matahari, dan masih banyak lainnya.

Tetapi yang menjadi sorotan utama dari video ini adalah bagian akhirnya yang memperlihatkan bagaimana Luminous Studio Pro terlihat lebih indah di komputer, tepatnya di komputer yang menggunakan Nvidia GTX 1080 Ti yang baru diumumkan. Tidak hanya sekedar grafis yang lebih indah, berbagai efek game-nya pun semakin bagus, contohnya bangunan yang bisa hancur ketika melawan Cerberus.

Final Fantasy XV sudah rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan menceritakan tentang Noctis dan kawan-kawannya yang tempat asalnya Insomnia dijajah oleh Nifhleim. Sekarang, mereka harus merembut kembali negara asal mereka. Ditampilkannya versi PC ini cukup penting karena sudah banyak orang yang menginginkan game ini hadir di PC. Hajime Tabata selaku sutradara sebelumnya sudah mengatakan bahwa dia ingin menghadirkan game ini ke PC juga.

Kalian bisa baca review Final Fantasy XV di link berikut.

Sorry. No data so far.