Ungkap Tampak Perdana, ‘Omega Labyrinth Z’ Hadirkan Limited Edition

March 4, 2017 11:51 am
Ungkap Tampak Perdana, ‘Omega Labyrinth Z’ Hadirkan Limited Edition

D3 Publisher telah merilis beberapa screenshot perdana dari “Omega Labyrinth Z” melalui situs Famitsu. Di saat yang sama, mereka juga membuka situs teaser dan mengungkapkan bonus cetakan perdana dan juga limited edition.

Omega Labyrinth Z melanjutkan cerita dari game pertamanya yang sebelumnya rilis di PS Vita. Game ini tentu akan menghadirkan banyak gadis imut dan juga sistem yang mesum. Kalian harus menjelajahi dungeon yang bisa membuat ukuran oppai menjadi lebih besar. Kali ini sekuelnya menghadirkan 2 tokoh utama dan kalian harus memilih salah satu karakter ketika masuk ke dungeon. Dungeon-nya akan selalu berubah setiap kali dimasuki dan kalian akan selalu mulai dari level 1. Setiap kali kalah, seluruh item kalian akan hilang.

omega-labyrinth-z-info-4

omega-labyrinth-z-info-5

omega-labyrinth-z-info-6

omega-labyrinth-z-info-7

omega-labyrinth-z-info-8

Selain cerita baru, game ini juga menghadirkan fitur baru bernama “Z Breast Mode.” Sekarang, ukuran oppai bisa mencapai Z-cup dan akan bisa mengeluarkan Hyper Omega Slash pada saat mencapai ukuran tersebut. Tetapi jurus yang sangat kuat tersebut hanya bisa digunakan sekali saja karena ukuran oppai kalian akan langsung menjadi kecil setelah digunakan.

omega-labyrinth-z-info-1

Untuk cetakan bonus perdananya, kalian akan mendapatkan senjata “Kokeshi Lance” dan perisai “Omega Shield.” Kalau kalian membeli lewat D3P Web Shop (PS4, PS Vita), kalian akan mendapatkan bonus tambahan. Bonus pertama adalah senjata “Echoing Hammer Nyolotar” yang akan mengeluarkan suara malu dari Nako Mimomo setiap kali menyerang. Bonus kedua adalah “Echoing Lance Belonginus” yang akan mengeluarkan suara malu dari karakter misterius setiap kali menyerang.

Sedangkan detil untuk limited edition-nya adalah sebagai berikut:

PlayStation 4 (9.300 Yen)

omega-labyrinth-z-info-2

  • Boks spesial yang digambar oleh Wadatsumi (gambar berbeda dengan versi PS Vita)
  • Drama CD “Goranshin!? Monzetsu ★ Onsen Ryokou” yang berupa cerita panjang yang mengisahkan Aina dan kawan-kawannya liburan ke onsen, tetapi apa yang menanti mereka di sana…? (konten berbeda dengan versi PS Vita)
  • Buku materi produksi: Berisikan pengenalan karakter, sketsa, dan lainnya (konten sama dengan versi PS Vita)
  • Kode download untuk 5 barang untuk modifikasi home screen: Item untuk mengubah karakter yang tampil di home screen dengan kostum kolaborasi dengan game populer D3 Publisher lainnya. Detil akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. (konten berbeda dengan versi PS Vita)

PlayStation Vita (8.300 Yen)

omega-labyrinth-z-info-3

  • Boks spesial yang digambar oleh Wadatsumi (gambar berbeda dengan versi PS4)
  • Drama CD “Moutokkun!? Souzetsu ☆ Shiken Benkyou!”” yang berupa cerita panjang yang mengisahkan Aina dan kawan-kawannya harus menghadapi ujian akhir sebelum liburan musim panas dan apabila dapat nilai jelek harus mengikuti pelajaran tambahan. Bagaimana nasib Aina yang terkenal selalu gagal? (konten berbeda dengan versi PS4)
  • Buku materi produksi: Berisikan pengenalan karakter, sketsa, dan lainnya (konten sama dengan versi PS4)
  • Kode download untuk 5 barang untuk modifikasi home screen: Item untuk mengubah karakter yang tampil di home screen dengan kostum kolaborasi dengan game populer D3 Publisher lainnya. Detil akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. (konten berbeda dengan versi PS4)

Omega Labyrinth Z akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)