Adaptasi Manga ‘Tokyo Ravens’ Tamat di Volume 15

March 5, 2017 5:32 pm
Adaptasi Manga ‘Tokyo Ravens’ Tamat di Volume 15

Edisi ke 14 dari manga Tokyo Ravens” mengumumkan di tanggal 25 Februari kalau manga tersebut akan tamat di edisi ke 15. Agak aneh bila mengingat adaptasi light novel-nya belum mengumumkan tanda-tanda akan tamat. Apakah manga-nya akan memuat sebuah ending orisinal?

Manga ini mengadaptasi seri light novel berjudul sama buatan Kouhei Azano. Ceritanya bermula dengan kisah Harutora, seorang pemuda di desa yang merupakan anak dari branch family di keluarga Tsuchimikado. Mereka adalah keluarga shaman yang cukup terkenal. Namun Harutora tidak memiliki kekuatan untuk melihat spirit, yang membuatnya menjadi seorang anak SMA biasa saja. Natsume, putri dari main family keluarga Tsuchimikado adalah seorang teman masa kecil Harutora yang ingin Harutora menjadi seorang shaman, dan seri ini adalah kelanjutan dari kisah mereka berdua.

Suzumi menerbitkan manga ini di majalah bulanan Shounen Ace di tahun 2010. Sebuah adaptasi anime berdasarkan light novel-nya juga ditayangkan pada bulan Oktober 2013.  Menurut perbincangan para netizen, manga ini akan ditamatkan di bagian yang sama dengan anime-nya, sedangkan light novel-nya akan terus berjalan.

Sekarang yang penting, season kedua anime-nya mana, Bakatora.

Sumber: ANN