Anime ‘Granblue Fantasy’ Dijadwalkan Tayang pada Tanggal 1 April

March 6, 2017 1:17 pm
Anime ‘Granblue Fantasy’ Dijadwalkan Tayang pada Tanggal 1 April

Situs resmi dari adaptasi anime untuk seri  Grindblue Granblue Fantasy baru saja mengumumkan kalau anime tersebut akan tayang di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV pada tanggal 1 April pukul 24.00 di tengah malam. Dengan kata lain, anime ini juga bisa dikatakan tayang pada tanggal 2 April di pukul 00:00 pagi. Setelah itu, seri ini juga akan ditayangkan lewat MBS, AT-X, TV Aichi, Hokkaido Broadcasting Co., Ltd., RKB Mainichi Broadcasting, dan Saga TV.

Berikut ini adalah sinopsis cerita dari anime tersebut:

Ini adalah dunia langit, di mana banyak pulau yang melayang di angkasa. Seorang pemuda bernama Gran bersama seekor kadal bernama Vyrn tinggal di Zinkenstill, sebuah pulau berisi banyak misteri. Suatu hari mereka bertemu seorang gadis bernama Lyria yang kabur dari Erste Empire, sebuah kerajaan militan yang berusaha untuk menguasai dunia lewat kekuatan militernya. Untuk kabur dari cengkraman kerajaan, Gran dan Lyria kemudian lari ke angkasa luas berbekal sepucuk surat yang ditinggalkan kakek Gran yang berbunyi:

Aku menunggu di Estalucia, Pulau Bintang-bintang.”

Seri ini juga akan diisi suara karakternya oleh seiyuu-seiyuu terkenal seperti:

JOI - granblue fantasy anime aniplus (3)

Yuuki Ono sebagai Gran

JOI - granblue fantasy anime aniplus (4)

Nao Touyama sebagai Lyria

JOI - granblue fantasy anime aniplus (2)

Rie Kugimiya sebagai Vryn

KATARINA

Miyuki Sawashiro sebagai Katalina

IO

Yukari Tamura sebagai Io

RAKAMU

Hiroaki Hirata sebagai RACKAAMMMUUUUU

OIGEN

Keiji Fujiwara sebagai Oigen

ROSETTA

Rie Tanaka sebagai Rosetta

VIRA

Asami Imai sebagai Vira

Yuuki Itoh akan menyutradarai film ini dalam studio A-1 Pictures bersama dengan Ayako Kurata sebagai sutradara serinya. Cygames sendiri akan dikreditkan sebagai penulis naskah sedangkan Toshifumi Akai akan mendesain karakternya. Nobuo Uematsu, Tsutomu Narita, dan Yasunori Nishiki akan menggubah musiknya. BUMP OF CHICKEN akan menyanyikan lagu tema “GO“.

Sumber: ANN