Anime ‘Kenka Banchou Otome: Girl Beat Boys’ Tayangkan PV Baru

March 6, 2017 13:06
Anime ‘Kenka Banchou Otome: Girl Beat Boys’ Tayangkan PV Baru

Bila kamu senang dengan game-game yang sedikit manly, mungkin kamu pernah bermain game Kenka Banchou di masa-masa PSP masih bersinar dengan gemilang. Game buatan Atlus tersebut diterima dengan cukup baik sampai menelurkan beberapa versi lain yang cukup menarik. Namun game yang satu ini mungkin adalah sesuatu yang sedikit berbeda dari game manly tersebut, Kenka Banchou Otome: Girl Beat Boys adalah sebuah anime yang lahir dari sebuah game VN hasil spin off seri Kenka Banchou.

Seri ini memuat cerita mengenai Hinako Nakayama, yang sejak kecil hidup sebagai seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh negara. Menurut keterangan kepolisian, dia sudah mempelajari banyak aliran bela diri sejak kecil, walaupun dia seorang wanita. Tiba-tiba, dia bertemu dengan saudara kembar prianya, dan karena serangkaian kejadian, dia masuk ke satu-satunya SMA untuk berandalan di kota tempatnya tinggal.

Sebuah PV yang memperlihatkan para seiyuu-nya juga sudah ditampilkan bulan Januari kemarin, namun sepertinya seiyuu untuk Hinako masih dirahasiakan.

Sumber: Crunchyroll