‘Blue Reflection’ Tayangkan Trailer Versi PS Vita

March 6, 2017 14:46
‘Blue Reflection’ Tayangkan Trailer Versi PS Vita

Gust telah merilis trailer terbaru untuk “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken.” Trailer ini menyoroti bagaimana tampak dan performa versi PS Vita dari game RPG ini.

Kalau dari trailer-nya, kalian bisa melihat kualitas grafisnya tidak begitu berbeda dengan versi PS4 dan berjalan dengan normal. Meski begitu, kalian harus sedikit berhati-hati karena selama ini versi PS Vita dari game-game yang dikerjakan oleh Gust sering memiliki frame rate yang kacau dan berbagai bug.

Dalam berita terkait, situs Exophase juga merilis daftar trophy untuk Blue Reflection tetapi dalam bahasa Inggris. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan, tetapi munculnya trophy dalam bahasa Inggris biasanya menjadi petunjuk akan hadirnya versi Inggris dari game yang berkaitan.

Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.