CHiCO with Honeyworks Akan Kembali Menyanyikan Lagu ‘Gintama’

March 6, 2017 12:10
CHiCO with Honeyworks Akan Kembali Menyanyikan Lagu ‘Gintama’

Majalah mingguan Shonen Jump edisi ke 14 baru saja mengumumkan di hari Senin kalau penyanyi CHiCO with Honeyworks akan menyanyikan lagu pembuka baru untuk seri Gintama. Lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh XY dengan lagu yang berjudul “We Gotta Fight” Sebelum ini, CHiCO with Honeyworks juga sudah menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Pride Kakumei“.

JOI - Gintama chico nyanyi lagunya lagi (2)

Sutradara seri keempat Chizuru Miyawaki kembali untuk menyutradarai seri baru ini. Shinji Takeuchi juga kembali untuk mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai kepala pengarah animasi. Yumi Nakamura juga dikreditkan untuk desainnya.

Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima akan bertanggung jawab sebagai pengarah seni, Ritsuko Utagawa mengerjakan desain warnanya. Yuki Teramoto menjabat sebagai pengarah fotografi, dan Tomomi Suzuki kembali sebagai pengarah CGI. Takeshi Seyama akan kembali untuk mengerjakan editing seri ini. Audio Highs mengerjakan musik sedangkan Katsuyoshi Kobayashi kembali untuk menjadi supervisor suara. Shinji Takematsu menjadi pengarah suara. Yoichi Fujita, sebagai sutradara dari ketiga seri awal Gintama kembali untuk mengawasi jalannya pembuatan anime ini.

Lagu penutup dari seri baru Gintama ini adalah “Silver” yang dinyanyikan oleh RIZE (Shion no Oh). Sedangkan band ЯeaL menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Kagerou.

Sumber: ANN