[Update] ‘Granblue Fantasy Project Re:Link’ Pamerkan Screenshot Baru

March 6, 2017 3:25 pm
[Update] ‘Granblue Fantasy Project Re:Link’ Pamerkan Screenshot Baru

Update: Cygames telah merilis screenshot resmi yang direct-feed, jadi kualitasnya lebih tajam. Seluruh screenshot dari artikel sebelumnya diganti.

Dalam livestream perayaan ulang tahun ketiga Granblue Fantasy, Cygames memperlihatkan sejumlah screenshot terbaru untuk “Granblue Fantasy Project Re:Link” yang dikerjakan oleh Platinum Games dan akan rilis untuk PS4.

Screenshot yang diperlihatkan ada 6 macam. Yang spesial dari screenshot ini adalah mengkonfirmasikan karakter baru selain yang sudah diumumkan sebelumnya (Katalina, Io, Ferry, Percival). Karakter yang diperlihatkan pada screenshot-nya adalah Charlotta, Percival, Lancelot, dan Metera.

granblue-fantasy-project-re-link-ss-hi-1

granblue-fantasy-project-re-link-ss-hi-2

granblue-fantasy-project-re-link-ss-hi-3

granblue-fantasy-project-re-link-ss-hi-4

granblue-fantasy-project-re-link-ss-hi-5

granblue-fantasy-project-re-link-ss-hi-6

Detil gameplay-nya masih belum terungkap jelas, tetapi dari gameplay yang sudah diperlihatkan, Project Re:Link akan berupa action RPG yang sudah ciri khas game buatan Platinum Games. Sedangkan untuk ceritanya masih penuh misteri, tetapi dikatakan bahwa bagian awal game-nya akan mengikuti cerita dari versi mobile-nya tetapi akan menghadirkan cerita yang berbeda.

Granblue Fantasy Project Re:Link akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu