‘Shingeki no Bahamut: Virgin Soul’ Tampilkan PV Ketiga, Visual Baru, dan Tanggal Tayang

March 6, 2017 12:37
‘Shingeki no Bahamut: Virgin Soul’ Tampilkan PV Ketiga, Visual Baru, dan Tanggal Tayang

Situs resmi dari “Shingeki no Bahamut: Virgin Soul” telah merilis PV ketiganya yang memperdengarkan lagu opening dan lagu ending-nya. Sebuah visual baru juga diungkap dan anime-nya dipastikan tayang pada 7 April nanti.

Kedua lagu temanya diperdengarkan pada PV diatas. SiM akan menyanyikan opening yang berjudul “Let It End,” sementara DAOKO akan menyanyikan lagu ending “Haikei Goodbye Sayonara” .

virgin soul bahamut fi

Shingeki no Bahamut: Virgin Soul akan tayang selama dua cour. Cerita Virgin Soul terjadi 10 tahun setelah kebangkitan Bahamut digagalkan oleh Kaisar & Favaro. Umat manusia telah tumbuh makmur, para demon diperbudak untuk membangun negara dari kerusakan, dan para dewa kehilangan kekuatan berkat turunnya kepercayaan manusia. Situasi ini mulai menimbulkan konflik diantara ketiga pihak tersebut.

Keiichi Satou selaku sutradara season pertamanya akan kembali lagi mengerjakan anime ini di studio MAPPA. Shizuku Oishi (Futarikko) akan mengerjakan skrip. Naoyuki Onda (Gantz) akan menjadi desainer karakter. Goki Nakamura (Bakugan) akan menjadi sutradara visual. Yoshihiro Ike (Tiger & Bunny) bertugas sebagai komposer musik.

Sumber: ANN