Booth ‘Mahouka’ di AnimeJapan Dapat Mengukur Kekuatan Magis Pengunjung

March 7, 2017 5:15 pm
Booth ‘Mahouka’ di AnimeJapan Dapat Mengukur Kekuatan Magis Pengunjung

Dalam acara AnimeJapan tahun ini, akan dibuka sebuah booth bertema seri Mahouka” yang akan berjudul “Laboratory of Magicraft” yang dapat mengukur kekuatan magis para pengunjung. Booth tersebut akan menjadi usaha pertama Jepang untuk membuat sihir menjadi kenyataan. Mereka akan mengukur kekuatan “Psion” dari masing-masing pengunjung menggunakan alat yang dikembangkan oleh Sony.

JOI - cad alat dari mahouka

Alat tersebut akan diberi nama CAD (Casting Assistant Device), alat yang sama dengan alat-alat yang digunakan oleh karakter-karakter dalam serinya. Alat tersebut akan menggunakan “loop cast” untuk mengatur berbagai macam perintahnya dan kamu akan dibantu Shiba bersaudara dalam mengoperasikannya.

Event AnimeJapan 2017 adalah event keempat yang akan diadakan di Tokyo Big Sight dengan hari khusus perusahaan di tanggal 23-24 Maret, dan hari untuk publik pada tanggal 25 dan 26. Acara ini akan mengundang lebih dari 182 perusahaan, jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan acaranya tahun lalu. Pamerannya akan memuat 158 perusahaan di area utama, dan 52 perusahaan di area bisnis.

Film layar lebar Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shoujo akan tayang di Jepang pada tanggal 17 Juni.

Sumber: ANN