‘Dragon Quest XI’ Detilkan Cerita

March 7, 2017 11:20
‘Dragon Quest XI’ Detilkan Cerita

Setelah diungkapkan lewat majalah Weekly Jump, Square Enix sekarang memperbaharui situs resmi “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time” dengan informasi yang sama. Tetapi tentunya informasinya kini lebih lengkap yang didampingin dengan screenshot resolusi tinggi.

Cerita

Sebagai reinkaransi dari “Pahlawan” yang legendaris, sang tokoh utama pergi berpetualang di dunia yang luas.

dragon-quest-xi-cerita-1

Sang tokoh utama, yang tumbuh di desa Ishi yang tenang, merayakan ulang tahun ke-16 dan berpartisipasi dalam upacara kedewasaan karena tradisi desanya. Sebagai reinkarnasi dari “pahlawan” yang pernah menyelamatkan dunia, dia mengerti bahwa dia memiliki misi yang berat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pahlawan dan misi dari pahlawan, dia pergi berpetualang dari kampung halamannya.

Tujuannya: negara terbesar di benua, Delcadar. Lebih tepatnya, rajanya.

PlayStation 4

dragon-quest-xi-cerita-2

dragon-quest-xi-cerita-4

Nintendo 3DS

dragon-quest-xi-cerita-3

dragon-quest-xi-cerita-5

Berdasarkan informasi dari ibunya, seluruh informasi akan terungkap apabila dia pergi ke Delcadar, karena itu sang tokoh utama segera berangkat untuk bertemu dengan raja. Dia memberi tahu sang raja Delcadar bahwa dirinya adalah pahlawan, dan sang raja pun mulai menjelaskan apa arti pahlawan sebenarnya….

Kemudian, sang pahlawan dikatakan sebagai anak iblis!

dragon-quest-xi-cerita-6

Apa yang dikatakan oleh raja Delcadar tidak bisa dipercaya. Dia mengatakan bahwa sang pahlawan adalah anak iblis. Menanggapi perkataan sang raja, para prajuit mulai mengelilingi sang tokoh utama dan mengarahkan pedang ke hadapannya. Apa yang sebenarnya terjadi? Cerita dari pahlawan yang legendaris dimulai dengan heboh. Bagaimana nasib sang tokoh utama?

Cerita dari pahlawan baru dimulai.

PlayStation 4

dragon-quest-xi-cerita-7

dragon-quest-xi-cerita-9

dragon-quest-xi-cerita-12

PlayStation 4/Nintendo 3DS

dragon-quest-xi-cerita-11

Nintendo 3DS

dragon-quest-xi-cerita-8

dragon-quest-xi-cerita-10

dragon-quest-xi-cerita-13

Karakter

Veronica – Gadis Jenius Tanpa Rasa Takut

dragon-quest-xi-cerita-14

Senya – Gadis Pemain Harpa dengan Atmosfir yang Menenangkan

dragon-quest-xi-cerita-15

Dragon Quest XI akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan rilis di Nintendo Switch, tetapi masih belum akan menggunakan tampilan gaya PS4 atau 3DS.

Sumber: Gematsu