‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Tayangkan 2 Video Gameplay

March 7, 2017 12:32 pm
‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Tayangkan 2 Video Gameplay

Marvelous telah merilis 2 video gameplay baru untuk “Senran Kagura: Peach Beach Splash.” Videonya memperlihatkan tampilan “Drenched Power-Up” dan “Kunekune Finish.”

Drenched Power Power-Up akan aktif ketika karakter kalian basah kuyup, baik dari serangan lawan atau kawan. Ketika aktif, peluru air kalian tidak akan habis selama beberapa waktu.

Sedangkan Kunekune Finish adalah finishing move yang menargetkan oppai dan oshiri lawan. Ketika lawan jatuh, kalian bisa mendekatinya dan menekan kotak untuk melakukan Kunekune Finish. Kalian bisa “menyerang” lawan dengan menggunakan berbagai macam pistol air sesuai dengan kartu yang dipasang.

Senran Kagura: Peach Beach Splash adalah game third-person shooter yang melibatkan pertarungan 5 lawan 5 antar sekolah dari seri ini dengan menggunakan pistol air. Turnamen pistol air ini sudah lama dilakukan di dunia shinobi dan pemenangnya dikatakan akan bisa mewujudkan impiannya.

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya sudah direncanakan tetapi belum ada detil apa pun.

Sumber: Gematsu