Super Sonico Sepertinya Kurang Cocok Bila Harus Cosplay Sebagai Megumin

March 7, 2017 1:50 pm
Super Sonico Sepertinya Kurang Cocok Bila Harus Cosplay Sebagai Megumin

Biasanya, Super Sonico memang senang untuk bermain kostum dan digambar memakai berbagai macam kostum yang bervariasi. Mulai dari kostum suster, kostum polisi, kostum office lady, bikini, pengantin, dan masih banyak lagi. Namun jarang sekali saya melihat Sonico menggunakan kostum dari seri lain, atau berkolaborasi dengan seri lain untuk memerankan karakternya.

Namun kali ini, Sonico sepertinya agak ‘kelewatan‘, karena dia memilih karakter Megumin dari seri Konosuba untuk di-cosplay-kan. Megumin, seperti yang kita sudah ketahui memiliki postur tubuh yang cukup, rata. Kita semua juga sudah tahu kalau Sonico itu sangat jauh dari kesan rata. Apa jadinya saat Sonico memakai baju yang biasa Megumin kenakan? Lihat saja di bawah ini.



Sonico-Megumin terlihat sedang dalam kesulitan karena dia tertangkap oleh kodok raksasa dan sepertinya akan dimakan seperti layaknya peran Megumin dalam cerita. Gambar ini akan dibuat untuk sebuah tapestry crossover antara Megumin dan Super Sonico. Tapestry ini akan berukuran B2, dan diberi harga 3.000 Yen atau sekitar 350 ribu Rupiah dan direncanakan rilis pada tanggal 23 Maret. Tapestry ini juga akan memiliki sebuah desain lain, dan dibuat untuk merayakan 10 tahunnya Sonico.

Sumber: Crunchyroll