‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Akan Mulai Tayang pada Tanggal 22 Maret

March 7, 2017 14:00
‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Akan Mulai Tayang pada Tanggal 22 Maret

Distributor film Jive Entertainment baru saja mengumumkan pada hari Sabtu lalu kalau film Sword Art Online: Ordinal Scale” akan tayang pada tanggal 22 Maret mendatang lewat siaran pers yang dibagikan dalam penayangan screening di Starium CGV Blitz. JOI juga diundang dalam penayangan tersebut, jadi kami punya review yang sedang dipersiapkan, jangan lupa ya.

joi-sao-ordinal-scale-subtitled-teaser-3

Sebelumnya, CGV sempat menunda penayangan Worldwide Screening karena masalah teknis di Indonesia, jadi film ini tidak tayang di waktu yang sama dengan di seluruh dunia. Jive Entertainment kemudian menjawab pertanyaan para penggemar mengenai hal tersebut.

Film ini mencetak rekor minggu pembuka terbaik dari film-film yang didistribusikan oleh Aniplex di Jepang. Namun sepertinya film tersebut masih belum bisa menyentuh rekor minggu pertama domestik film Kimi no Na wa yang mendapatkan 1,2 milyar Yen lebih di 3 hari pertamanya.

Rata-rata penjualan per bioskop adalah 2,82 juta Yen. Situs Eiga.com melaporkan kalau total penjualan dari film ini di seluruh dunia bisa mencapai 2,5 milyar Yen. Situs tersebut juga melaporkan kalau film ini menarik perhatian pasangan dari SMP dan SMA, serta penggemar novel dan anime di rentang umur 30 sampai 40an.