Samuel L. Jackson Menkonfirmasi Cintanya Kepada Anime

March 8, 2017 18:22
Samuel L. Jackson Menkonfirmasi Cintanya Kepada Anime

Samuel L. Jackson, bintang Hollywood yang satu ini tentunya sudah kamu kenal lewat berbagai film yang sudah dibintanginya. Mulai dari Star WarsDie HardThe AvengerPulp Fiction, sampai film yang sudah dikenal karena meme-nya, Snakes on a Plane. Namun mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu atau sadar kalau bintang film ini ternyata juga suka dengan anime, seperti yang diungkapkannya dalam video WIRED yang terbaru.

Dalam video di atas, Samuel L. Jackson menjawab pertanyaan “Apakah Samuel L. Jackson suka dengan anime?” yang dijawabnya dengan “Ya aku suka,” namun sang aktor menambahkan dengan cepat, “And hentai too.” kemudian dia tertawa setelahnya. Cukup mengejutkan mendengar Samuel L. Jackson juga mengakui kalau dia suka dengan hentai, di mana kebanyakan dari kita susah mengakui, atau bahkan mengatakan kata tersebut di depan umum.

Diskusi mengenai Samuel L. Jackson menyukai anime sebenarnya sudah ada sejak tahun 2009, saat itu dia diwawancarai oleh Connecticut Metromix mengenai perannya di animasi Afro Samurai. Samuel L. Jackson sebelumnya memang sangat senang dengan dunia komik, namun karena satu hal dan yang lain, dia juga menemukan animasi Ninja Scrollanime tahun 1993 dan sangat menyukainya. Saat dia pergi ke Jepang pun dia diberikan banyak oleh-oleh anime, yang walaupun tanpa subtitel, ditontonnya sampai selesai.

JOI - samuel l jackson suka anime (2)

Dia juga pernah mengatakan kalau dia ingin membuat sebuah program acara tentang anime di TV. Seri favorit Samuel L. Jackson? Black Lagoon.

Sorry. No data so far.