‘School Rumble’ dan ‘Mahou Sensei Negima’ Mendapatkan Manga One-Shot Baru

March 8, 2017 16:13
‘School Rumble’ dan ‘Mahou Sensei Negima’ Mendapatkan Manga One-Shot Baru

2 buah manga komedi yang pastinya sudah kamu kenal baru-baru ini diumumkan akan mendapatkan adaptasi baru. Bila umurmu tidak jauh dari saya, School Rumble dan Mahou Sensei Negima! adalah 2 buah manga yang pastinya tidak pernah kamu lewatkan tanggal perilisannya. Kedua manga tersebut akan mendapatkan manga one-shot baru di edisi berikut majalahnya pada tanggal 15 Maret mendatang.

Akamatsu menerbitkan Negima di majalah mingguan Shonen Magazine pada tahun 2003 sampai ke tahun 2013. Seri ini sudah mendapatkan sebuah seri TV dan beberapa video game, bahkan sebuah seri live-action dan sebuah film. Seri ini juga akan digabungkan dengan seri UQ Holder! milik Ken Akamatsu yang sedang berjalan saat ini.

School Rumble merupakan sebuah seri komedi romantis koplak buatan Kobayashi yang terbit di majalah Shonen Magazine mulai tahun 2002 sampai 2008. Kodansha sudah menerbitkan 22 buku kompilasi manga tersebut, dan seri ini menelurkan 2 season seri TV dan 2 OVA. Saya tidak sabar apakah one-shot ini kelanjutan dari seri yang lama atau adalah sebuah seri sampingan saja. Saya masih berdoa Harima dan Eri bisa jadian.

Sumber: ANN