‘Blue Reflection’ Pamerkan Video Opening

March 9, 2017 5:52 pm
‘Blue Reflection’ Pamerkan Video Opening

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Gust telah merilis video opening dari “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken.”

Video opening kali ini suasananya sangat terasa seperti opening dari sebuah anime. Videonya memperkenalkan berbagai karakter yang hadir dalam game ini dan diiringi dengan lagu opening “Reflect” yang dinyanyikan oleh Sayonara Ponytail dengan lirik yang sangat sesuai dengan tema game-nya.

Sayonara Ponytail pernah menyanyikan lagu ending dari serial anime Kill la Kill. Mel Kishida menangani proyek game ini secara keseluruhan. Sepertinya dia memilih grup musik ini karena pernah beberapa kali berkolaborasi dengan mereka. Dia pernah menyanyikan bagian rap dari lagu “Houkago Serenade” dan menyutradarai video klip “Futari Bocchi.”

Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu