Compile Heart Luncurkan Situs Countdown Pilih Oppai atau Oshiri

March 9, 2017 17:49
Compile Heart Luncurkan Situs Countdown Pilih Oppai atau Oshiri

Compile Heart telah meluncurkan situs hitungan mundur baru yang akan mengumumkan game baru. Tentunya situs ini dilengkapi dengan “fitur unik” yang khas Jepang sekali.

Situsnya memberi pertanyaan “Oppai atau Oshiri? Kalian partai mana?” Pada saat penulisan artikel ini, partai oshiri memiliki jumlah anggota yang lebih banyak. Kalau kalian mau bergabung dengan partai oppai, klik tulisan sebelah kiri (pink), sedangkan kalau ingin bergabung dengan partai oshiri klik tulisan sebelah kanan (biru). Situs tersebut juga memperlihatkan maskot seri Genkai Tokki yang mengatakan “pemenangnya akan mendapatkan pakaian dalamnya.”

Karena ada maskot tersebut, kemungkinan besar game yang akan diumumkan akan menjadi bagian dari seri Genkai Tokki. Sejauh ini, seri Genkai Tokki terdiri dari game-game yang rilis untuk PS Vita yaitu Monster Monpiece (akan hadir di PC), Moe Chronicle, Moero Crystal, dan Seven Pirates.

compile-heart-teaser-oppai-oshiri

Game-nya akan diumumkan pada Dengeki Game Festival 2017 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Maret. Compile Heart akan mengadakan presentasi pada pukul 12:40 WIB dan kalian bisa menyaksikannya melalui YouTube, Fresh! by AbemaTV, dan Niconico.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.