Game RPG Lokal ‘Valthirian Arc: Red Covenant’ Mulai Menggalang Dana di Kickstarter

March 9, 2017 5:04 pm
Game RPG Lokal ‘Valthirian Arc: Red Covenant’ Mulai Menggalang Dana di Kickstarter

Game RPG Lokal buatan studio game asal Bandung Agate Studio akan meluncurkan game terbarunya yang merupakan sekuel dari seri Valthirian Arc berjudul Valthirian Arc: Red Covenant. Sebelumnya Valthirian Arc sudah dimainkan oleh jutaan orang di situs Kongregate dan mendapat banyak penghargaan.

Valthirian Arc menjadi buah bibir di kalangan pecinta game karena latar game-nya yang tidak seperti kebanyakan RPG pada umumnya. Seri ini menggunakan sekolah/akademi sebagai latar tempatnya dan pemain bisa menjadi kepala sekolah dan melatih murid-muridnya. Berkat perbedaan itu game ini mendapat banyak pujian dan spotlight dari media game luar.

Kali ini, Agate Studio kembali meluncurkan kampanye Kickstarter untuk membuat sekuel yang berjudul Valthirian Arc: Red Covenant. Kampanye Kickstarter ini sudah dimulai dari 1 Maret 2017 dan akan berlangsung sampai 30 Maret 2017. Agar sekuel tersebut bisa terwujud proyek ini membutuhkan dana sebesar S$ 30.000 (sekitar Rp. 284 juta rupiah). Penawaran untuk para backers atau donatur di Kickstarter dibuka mulai dari S$ 2 (Rp. 19 ribu) sampai S$ 1500 (Rp. 14,1 juta). Paket yang ditawarkan untuk para backers beragam mulai dari ucapan terima kasih, game gratis, sampai ke fanart dan penamaan senjata dalam game ini.

Fitur yang disajikan dalam game-nya adalah simulasi akademi, mendidik dan melatih para murid untuk bersiap dalam petualangan serta mendapatkan item yang berguna untuk menjalankan quest tertentu.

job_list2

Game ini rencananya akan dirilis melalui platform Steam. Proyek ini juga sudah masuk dalam kategori “Projects We Love” oleh Kickstarter. Kamu juga bisa mengunduh demo version dalam tautan ini dan kamu bisa memberikan donasi untuk game ini di halaman Kickstarter mereka.

Simak trailer dari Valthirian Arc: Red Covenant di bawah ini: