‘Hakuoki: Kyoto Winds’ Versi Inggris Rilis 16 Mei

March 9, 2017 3:18 pm
‘Hakuoki: Kyoto Winds’ Versi Inggris Rilis 16 Mei

Idea Factory International akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Hakuoki: Kyoto Winds.” Game untuk Playstation Vita ini akan rilis pada tanggal 16 Mei dan juga bisa dimainkan di PlayStation TV.

Otome game ini mengambil setting di Kyoto yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Chizuru yang mencari ayahnya. Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan berbagai samurai yang merupakan anggota dari Shinsegumi. Tentunya kalian akan bisa menjadikan salah satu dari mereka untuk menjadi pasangan kalian.

Kalian bisa memilih dari 12 samurai ganteng yang tentunya masing-masing menghadirkan kisah yang berbeda. Game ini menawarkan lebih dari 80 jam waktu gameplay dan kalian tidak akan bosan memainkannya karena ada lebih dari 30 macam ending yang bisa kalian dapatkan.

hakuouki-kyoto-winds-rilis-1

Game ini sebenarnya adalah remake dari seri visual novel Hakuouki yang pertama kali rilis pada tahun 2008. Selain mengubah tampilan game-nya menjadi lebih indah, remake ini juga membuat berbagai karakter yang sebelumnya bisa dijadikan pasangan kini bisa kalian incar.

Sumber: Gematsu