Majalah Fate/Grand Order: Chaldea Ace Terbit Tanggal 15 April

March 9, 2017 2:28 pm
Majalah Fate/Grand Order: Chaldea Ace Terbit Tanggal 15 April

Akun Twitter dari majalah Comptiq milik Kadokawa baru saja menampilkan di hari Rabu kalau majalah Fate/Grand Order Chaldea Ace” akan terbit pada tanggal 15 April. Para pemain Fate/Grand Order tentu tidak ingin melewatkan edisi perdana dari majalah tersebut. Tweet tersebut juga memuat detil dari isi majalah tersebut.



Edisi ini akan memuat tanya jawab dengan ilustrator Wada Aruko dan Ototsugu Konoe, ilustrator dari Fate/Extra dan Fate/Prototype secara berurutan. Selain itu, ada juga “Eirei Denshou ~Jing Ke~” dan “Eirei Denshou ~Elena Blavatsky~“, yang merupakan kisah para servant dari penulis yang berbeda. Dimuat juga bagian sejarah fate di mana kamu bisa membaca biografi servantChaldea four seasons illustration collection, dan manga dari berbagai artis.

Ototsugu Konoe, ilustrator dari Fate/Apocrypha akan menyumbangkan gambarnya untuk sampul depan dari edisi perdana tersebut. Edisi perdana itu juga akan memuat bincang-bincang dengan penulis dari dunia Fate, Kinoko Nasu dan juga sang desainer karakter, Takashi Takeuchi. Tidak lupa, Nobunaga Shimazaki, suara dari Fujimaru Ritsuka, Arjuna, dan Edmond Dantes akan ikut bincang-bincang tersebut.

Majalah ini juga memuat bonus sebuah drama CD sepanjang 70 menit berjudul “Eirei Denshou Ibun ~Edmond Dantes“. Penulis pembantu dari game Fate/Grand Order Hikaru Sakurai diawasi oleh Nasu yang akan mengawasi pembuatan cerita dari drama CD tersebut. Nobunaga akan kembali memerankan Count of Monte Cristo, identitas samaran dari Edmond Dantes dan Katsunosuke Hori akan memerankan Abbe Faria, rekan satu penjara Edmond Dantes yang mengajarinya banyak hal dan membantunya keluar dari penjara.

Sumber: ANN