OVA Strike the Blood Menunda Perilisannya Selama 1 Bulan

March 9, 2017 3:05 pm
OVA Strike the Blood Menunda Perilisannya Selama 1 Bulan

Situs resmi dari Strike the Blood II” baru saja mengumumkan pada hari Rabu kalau edisi keempat, dan edisi final dari BD dan DVD OVA-nya akan ditunda selama 1 bulan. Perilisannya ditunda menjadi tanggal 24 Mei karena adanya masalah produksi. Perilisan ini pada awalnya dijadwalkan pada tanggal 26 April mendatang.

Strike the Blood II dirilis dalam 4 box Blu-ray dan DVD, yang setiap volumenya berisi 2 episode dengan episode pertama dirilis pada bulan November tahun lalu, volume kedua pada tanggal 23 Desmeber lalu, dan volume ketiga pada tanggal 29 Maret mendatang.

Kebanyakan seiyuu mereka akan kembali untuk mengisi seri OVA ini, termasuk:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kojou Akatsuki
  • Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi
  • Asami Seto sebagai Asagi Aiba
  • Rina Hidaka sebagai Nagisa Akatsuki
  • Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka
  • Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze
  • Kanae Ito sebagai Kanon Kanase
  • Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya

Beberapa pemeran baru termasuk Nao Touyama sebagai Yume Eguchi dan Yukiyo Fujii sebagai Kiriha Kisaki. Keduanya adalah karakter baru yang tampil di volume ke-9 yang akan ditayangkan oleh OVA-nya.

JOI - strike the blood ii anime announcement (2)

Seperti seiyuu-nya, para staf dari seri TVnya juga akan kembali mengerjakan Strike the Blood II termasuk sutradara Hideyo Yamamoto. Hiroyuki Yoshino akan mengerjakan naskahnya sedangkan Keiichi Sano akan mengerjakan desainer karakternya. Aiko Taira akan menjadi pengarah seni sedangkan Yukiko Tanno bertanggung jawab atas desain warna. Takeshi Hirooka menjadi pengarah fotografi dan Kentarou Tsubome mengerjakan editing-nya. Jin Aketagawa akan bertanggung jawab atas pengarah suara saat Magic Capsul mengerjakan sound production.

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan menjadi Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga Progenitor.

Sumber: ANN