Pertarungan di ‘Final Fantasy VII Remake’ Berbasis Action

March 9, 2017 11:25
Pertarungan di ‘Final Fantasy VII Remake’ Berbasis Action

Majalah Weekly Famitsu edisi terbaru dilengkapi dengan artikel wawancara bersama sutradara Tetsuya Nomura yang membahas sedikit detil baru dari “Final Fantasy VII Remake” yang sudah diminta oleh banyak orang ini.

Berikut adalah kutipannya:

“Karena ada terjemahan yang kurang sempurna dari wawancara yang dilakukan di MAGIC 2017, saya akan jelaskan di sini.

“Pertarungan bukan berbasis perintah, tetapi berbasis action. Mengenai aksi cover, akan ada beberapa tempat yang bisa kalian gunakan di peta, tetapi kalian tidak harus menggunakannya. Karena terjadi secara seamless, saya memperlihatkan ada aksi yang sesuai dengan obyeknya.

“Pertarungan melawan Guard Scorpion memiliki fitur obyek yang bisa hancur di peta dan juga berbagai variasi serangan yang tidak ada di game aslinya, jadi pertarunganya kini menjadi lebih heboh. Jika kalian memperhatikannya dengan seksama, saya rasa kalian bisa melihat sejumlah misil yang terbang.”

kingdom-hearts-iii-final-fantasy-vii-remake-screenshot-baru-2

Final Fantasy VII Remake akan rilis untuk PlayStation 4 dan game-nya akan dibagi dan rilis secara episodik. Tanggal rilisnya masih belum jelas karena selain game ini, Tetsuya Nomura juga sedang sibuk mengerjakan Kingdom Hearts III.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.