‘Sousei no Onmyouji’ Tampakkan Visual di Majalah Shonen Jump

March 9, 2017 13:30
‘Sousei no Onmyouji’ Tampakkan Visual di Majalah Shonen Jump

Seri Sousei no Onmyouji” baru saja menapakkan kaki di episode ke 46, dan sebagai sebuah seri dengan jumlah 50 episode, artinya seri tersebut sudah mulai menuju ke klimaksnya. Karena itu, sepertinya mereka ingin menciptakan sebuah hype dengan mengunggah sebuah visual baru ke dalam majalah Shonen Jump yang terbaru. Berikut adalah visualnya.

JOI - sousei no onmyouji visual baru sj (2)

Serial anime ini mengadaptasi manga yang berjudul sama karya Yoshiaki Sukeno. Manga ini menceritakan tentang Rokuro Enmado yang berasal dari keluarga exorcist. Tetapi dia lebih memilih menjadi penyanyi, pemain sepakbola, atau apa pun selain exorcist. Dia terpaksa kembali menggunakan ilmu-ilmu yang telah dia pelajari setelah bertemu dengan Benio Adashino karena dia merasa tersaingi. Tetapi ternyata karena persaingan mereka yang makin terkenal, mereka dipilih menjadi “Twin Star Exorcists” yang harus menikah dan melahirkan exorcist paling hebat.

Kamu juga dapat melihat para seiyuu dan staf yang mengerjakan anime ini di artikel sebelumnyaAnime ini sudah ditayangkan sejak tanggal 6 April tahun lalu.

Sumber: Crunchyroll