Yuko Ogura Bercerai setelah 5 Tahun Pernikahan

March 9, 2017 2:03 pm
Yuko Ogura Bercerai setelah 5 Tahun Pernikahan

Penyanyi, model, dan aktris Yuko Ogura mengumumkan pada awal Minggu ini bahwa dia memutuskan untuk bercerai dengan suaminya.

Pernikahannya yang sudah berjalan selama 5 tahun dan 5 bulan dengan Isao Kikuchi, penata rambut berusia 46 tahun; berakhir pada 3 Maret kemarin. Perceraian ini diakibatkan oleh Kikuchi yang terbukti melakukan perselingkuhan pada tahun lalu saat Ogura sedang mengandung anak keduanya. Ogura sudah melahirkan anaknya pada November lalu dan kembali bekerja di seri TV-nya, Gyouretsu no dekiru Houritsusoudansho. Dia juga berjanji untuk terus hidup sebagai orang tua tunggal.

Sumber resmi mengatakan bahwa pasangan tersebut sudah hidup terpisah dan mendiskusikan proses perceraian sejak tahun lalu. Alimentasi dari Kikuchi hanya sebatas untuk tunjangan anak dan kedua anak akan menetap dengan Ogura.

Perselingkuhan terjadi pada Agustus tahun lalu, dimana Kikuchi ditemukan berjalan-jalan dengan juniornya yang berumur 26 tahun dan juga seorang Idol. Kikuchi lalu mengakui hubungan mereka.

Yuko Ogura telah menyanyikan berbagai lagu anime untuk School Rumble, School Rumble: Extra Class, dan Keroro Gunsou. Dia juga pernah berperan sebagai seiyuu di Air Master dan Prayers.

Sumber: ANN