Anime ‘Alice to Zouroku’ Tampilkan Visual Utama dan Video Trailer

March 10, 2017 14:52
Anime ‘Alice to Zouroku’ Tampilkan Visual Utama dan Video Trailer

Alice to Zouroku (Alice & Zouroku) merupakan sebuah serial anime mengenai seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan realita yang berteman dengan seorang kakek pemilik toko bunga. Pada situs resminya ditampilkan beberapa informasi baru, seperti tampilan visual utama, sebuah video preview, para seiyuu, dan jadwal tayang serial anime ini di Jepang.

Alice to Zouroku merupakan manga yang dikarang oleh Tetsuya Imai yang diserialisasikan di majalah manga bulanan Comic Ryuu milik Tokuma Shoten dengan kisah sebagai berikut:

Sekelompok gadis muda dirasuki kekuatan misterius bernama Alice’s Dream yang memberikan kekuatan yang mereka pikirkan menjadi kenyataan. Pada saat ditahan dan diperiksa, para gadis muda tersebut diasingkan secara rahasia hingga seseorang dari mereka berhasil kabur. Gadis muda tersebut bernama Sana-a yang memiliki kekuatan yang melawan hukum fisika dan bertemu dengan seorang kakek yang keras kepala bernama Zouroku dimana kehidupan sehari-harinya berubah sejak bertemu dengan gadis muda tersebut.

JOI-alice-to-zouroku-1

Berikut ini detil para seiyuu dan karakter yang diperankan:

JOI-alice-to-zouroku-2

Aki Toyosaki sebagai Sanae Kashimura
Natsumi Fujiwara sebagai Asahi Hinagiri
Akari Satou sebagai Yonaga Hinagiri
Ami Koshimizu sebagai Shizuku Ichijo
Houchuu Outsuka sebagai Ryuu Naito
Yuuki Hirose sebagai Noriko Yamada
Mamiko Noto sebagai “Mini-C” Tachibana
Masaya Matsukaze sebagai Koichi Kito
Shuu Uchida sebagai Kureo

Selain para seiyuu tersebut, ditampilkan pula potongan lagu tema Alice to Zouroku. Lagu opening berjudul Wonder Drive dibawakan oleh ORESAMA sementara lagu ending berjudul Chant (kotringo edition) dibawakan oleh toi toy toi. Kalian bisa mendengarnya melalui video berikut ini.

Serial anime Alice to Zouroku disutradari oleh Katsushi Sakurabi dan digarap oleh J.C. Staff. Akan ditayangkan diberbagai stasiun TV Jepang seperti:

Tokyo MX: setiap hari Minggu jam 22.30 waktu Jepang mulai tanggal 2 April.
KBS Kyoto: setiap hari Minggu jam 23.00 waktu Jepang mulai tanggal 2 April
Sun TV: setiap hari Minggu jam 24.30 waktu Jepang mulai tanggal 2 April.
BS11: setiap hari Selasa jam 24.00 waktu Jepang mulai tanggal 4 April.
AT-X: setiap hari Jumat jam 22.00 waktu Jepang mulai tanggal 7 April, ditayangkan ulang setiap hari Senin jam 14.00 waktu Jepang dan hari Kamis jam 06.00 waktu Jepang.

Sumber: Crunchyroll