‘Augmented Reality Girls Trinary’ Ungkap Sistem Chat Rahasia di Trailer Terbaru

March 10, 2017 5:48 pm
‘Augmented Reality Girls Trinary’ Ungkap Sistem Chat Rahasia di Trailer Terbaru

Gust telah merilis trailer sistem terbaru untuk “Augmented Reality Girls Trinary” yang mengungkapkan sistem “Chat Rahasia.”

Sesuai dengan namanya, melalui sistem ini kalian bisa chatting dengan para gadis secara pribadi. Sepertinya chat dilakukan pada malam hari setelah seluruh kegiatan selesai karena para gadis sudah mengenakan piyama. Tentunya dalam chat ini kalian bisa memilih pesan balasan sesuai dengan opsi yang tersedia. Tetapi sepertinya beberapa opsi hanya bisa dipilih jika kalian memiliki hati yang warnanya sesuai. Di daftar icon hati juga terlihat tombol untuk menambahkan jumlah hati yang sepertinya menggunakan uang nyata.

Game ini ber-setting di Tokyo ketika sebuah kepompong besar tiba-tiba muncul. Kepompong yang bernama Phenomenon ini sering menculik orang dan membuat orang yang di dalamnya menjadi gila dan saling membunuh. Karena itu, pemerintah Jepang mendirikan pasukan militer baru untuk membuat keadaan menjadi normal kembali. Namanya adalah Ministry of Internal Affairs and Communications Information Management Agency Jurisdiction Augmented Reality Special Strategy Unit Special Attack Unit atau dikenal juga sebagai Augmented Reality Girls Trinary.

Para gadis yang memiliki kemampuan untuk menggunakan peralatan spesial bernama Trigadget menjadi anggota pasukan tersebut. Tentunya senjata tersebut bisa mengatasi masalah Phenomenon. Dalam game ini, komunikasi sangat penting, dan kalian akan sering menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama para gadis melalui aplikasi messaging. Game ini juga menghadirkan anime yang dikerjakan oleh Toei Animation dan merupakan bagian penting. Anime-nya akan ditayangkan secara gratis melalui aplikasi game-nya, YouTube, dan Niconico di tiap minggu.

Augmented Reality Girls Trinary akan rilis di Jepang untuk iOS dan Android. Gust juga telah membuka pra-registrasi dengan banyak hadiah.

Sumber: Gematsu